Minggu, 17 Maret 2013

Real madrid Pinjam Stadion City, tanda mourinho merapat?

Jelang laga Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions antara Manchester United vs Real Madrid mengundang beberapa berita menarik dari kedua klub, salah satunya adalah berita tentang Real Madrid yang akan meminjam Etihad Stadion sebagai tempat latihan untuk persiapan melawan The Red Devils tanggal 7 Maret 2013. Partai Big Match yang mempertemukan antara 2 raksasa Eropa ini memang paling ditunggu tunggu, tak heran jika menjelang pertandingan muncul berita berita menarik yang berhubungan dengan dua klub ini.

Berita tentang kubu tamu Real Madrid yang akan meminjam Etihad Stadium sebagai markas Manchester City ini memang benar ada nya, hal tersebut berkaitan dengan perbaikan rumput yang sedang berlangsung di Old Trafford. El Real meminjam stadium kebanggaan The Citizen itu untuk latihan, dan dengan senang hati Manchester City meminjamkan lapangan mereka tersebut. Peminjaman stadion ini terjadi akibat jadwal latihan kedua klub yang 'berbenturan' yang berawal dari perubahan jadwal penerbangan dari kubu El Real guna menghindari aksi mogok para pekerja.

Terkait hal tersebut, akhirnya seorang Nara Sumber angkat bicara guna membenarkan kabar tersebut, ia mengatakan bahwa peminjaman stadion The Citizen dilakukan karena adanya perbaikan rumput di Old Trafford, agar kedua klub dapat menjalani laga dengan Rumput terbaiknya. Selain membahas hal tersebut, nara sumber juga mengatakan bahwa latihan seperti ini tidak mungkin menggunakan latihan yang 'rahasia' karena publik bisa saja menonton latihan El Real, kecuali memang mereka berlatih di lapangan tertutup.

Terkait dengan perubahan jadwal penerbangan, sang Nara Sumber itu mengatakan bahwa pihak mereka mengubah jadwal penerbangan guna menghindari resiko mogok pekerja yang sudah terjadi di beberapa Kota di Spanyol, kubu real madrid memang memajukan jadwal pertandingan satu hari dari jadwal penerbangan seharusnya. Lantas Madrid sudah berada di kota Manchester dan melakukan persiapan menghadapi 'Setan Merah' 3 hari lagi.

Pertandingan Big Match antara Manchester United vs Real Madrid ini memang sangat dinanti-nanti para pencinta sepak bola. Di Leg pertama kemarin, El Real ditahan imbang oleh MU di Santiago Bernabeu, dan di leg kedua nanti setidaknya El Real harus meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak berikutnya, namun menang di Old Trafford bukanlah hal yang mudah bagi anak asuh Mourinho ini. Sedangkan MU, mungkin langkah mereka sedikit lebih mudah, karena di leg pertama mereka berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu - Agen Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar